Reception & Admin

Penempatan: Semarang , Jawa Tengah
Kategori: Full Time
Industri: Customer Service
Gaji:
Level Posisi: -
Usia: -

Uraian Tugas

·        Wanita, usia maks 27 th

·        Pendidikan min. D1/D3

·        Pengalaman administrasi min 1. th, menguasai microsoft office , terutama mic. Excel

·        Memiliki kemampuan komunikasi yang baik

·        Mampu bekerja dibawah tekanan


Syarat & Kualifikasi

·        Receptionist : menerima tamu, filtering pengiriman dokumen & barang

·        Administrasi support : merekap ticket complain & pendataan barang bekas

Keahlian yang dibutuhkan:

Sertifikasi yang dibutuhkan: -

Fakultas atau Jurusan yang lebih disukai: -

Kemampuan bahasa yang lebih disukai: -

Untuk disabilitas: Tidak

* Semua lamaran lowongan dan proses rekrutmen GRATIS tanpa dipungut biaya.
Apabila terdapat pihak yang meminta bayaran dalam bentuk apapun (seperti uang muka, modal kerja, atau biaya lainnya) dalam proses rekrutmen harap melapor kepada REDY Care melalui WhatsApp 0878-2077-7396.