Sebagai Key Account Manager, Anda akan memegang peran penting dalam membangun dan mengelola hubungan strategis dengan akun utama perusahaan, khususnya di pasar modern trade (MT) untuk produk FMCG. Anda akan bertanggung jawab memastikan target penjualan tercapai, mengembangkan strategi pemasaran, serta mengoptimalkan kerja sama dengan buyer account.
Tanggung Jawab Utama:
Mengelola dan mengembangkan hubungan dengan key account (buyer account) untuk mencapai target penjualan.
Menyusun strategi pemasaran dan penjualan yang efektif untuk area market MT produk FMCG.
Melakukan negosiasi harga, promosi, dan kesepakatan kerja sama dengan pihak buyer.
Mengawasi dan mengevaluasi aktivitas promosi (activation) untuk memastikan efektivitasnya.
Memantau tren pasar dan melakukan estimasi penjualan secara akurat.
Berkoordinasi dengan tim internal untuk memastikan ketersediaan produk dan kelancaran distribusi.
* Semua lamaran lowongan dan proses rekrutmen GRATIS tanpa dipungut biaya. Apabila terdapat pihak yang meminta bayaran dalam bentuk apapun (seperti uang muka, modal kerja, atau biaya lainnya) dalam proses rekrutmen harap melapor kepada REDY Care melalui WhatsApp 0878-2077-7396.