Admin General Affair & Procurement

Penempatan: Yogyakarta , DI Yogyakarta
Kategori: Full Time
Industri: Administrasi
Gaji: Rp2.500.000 - Rp2.800.000
Level Posisi: Staff
Usia: 22 - 30 Tahun

Uraian Tugas

Tanggungjawab :

- Mengawasi seluruh kegiatan operasional GA dan memastikan kelancaran fasilitas penunjang kantor

- Menyusun perencanaan kebutuhan GA harian, bulanan dan tahunan (budget, aset, layanan pihak ketiga)

- Berkoordinasi dan melakukan evaluasi kerja vendor (kebersihan, keamanan, dll)

- Meningkatkan setiap kebutuhan pengadaan untuk kantor operasional

- Melakukan kontrol terhadap inventaris dan dan pemeliharaan aset perusahaan

- Menjaga hubungan baik dengan pihak eksternal untuk memperlancar operasional perusahaan.

- Melakukan pengurusan Lease & Pembayaran (utility, PBB, signage tax, etc) agar terhindar dari keterlambatan

- Menyusun dan melaporkan hasil kerja kepada Superior terkait secara berkala

- General Affair meliputi : Travel management, Office Supplies, in house event, services, pengadaan barang event marketing, termasuk dokumentasi, invoice dan pembayaran


Syarat & Kualifikasi

Kualifikasi :

 

•     D3/S1(Latar Belakang Pendidikan di bidang Akuntansi, Keuangan, atau Administrasi Bisnis)

•     2–3 Tahun Pengalaman Relevan

•     Pengalaman yang terbukti dalam administrasi umum dan pembukuan keuangan, lebih disukai di

       organisasi nirlaba, perusahaan sosial, atau organisasi berbasis layanan.

•     Mahir dalam hitungan & Peralatan Kantor 

•     Akrab dengan Microsoft Excel, jika familiar dengan SAP, weisser, coupa, waver

•     Berorientasi pada Detail dan Terorganisir

•     Sangat memperhatikan detail dalam mengelola catatan keuangan, sistem pengarsipan, dan prosedur

      administratif

•    Keterampilan komunikasi, koordinasi dan negosiasi yang baik

•    Mampu bekerja dengan baik dengan tim internal, vendor, dan mitra eksternal untuk memastikan

     kelancaran operasi administratif dan keuangan 

Keahlian yang dibutuhkan:
  • Administrasi
  • Office Administration

Sertifikasi yang dibutuhkan: -

Fakultas atau Jurusan yang lebih disukai:
  • Fakultas : Ekonomi & Bisnis - Jurusan : Akuntansi
  • Fakultas : Ekonomi & Bisnis - Jurusan : Manajemen Keuangan
  • Fakultas : Ilmu Sosial, Hukum & Politik - Jurusan : Administrasi Perkantoran

Kemampuan bahasa yang lebih disukai:
  • Bahasa Indonesia

Untuk disabilitas: Tidak

* Semua lamaran lowongan dan proses rekrutmen GRATIS tanpa dipungut biaya.
Apabila terdapat pihak yang meminta bayaran dalam bentuk apapun (seperti uang muka, modal kerja, atau biaya lainnya) dalam proses rekrutmen harap melapor kepada REDY Care melalui WhatsApp 0878-2077-7396.