Real Time Floor Monitoring (RTFM Contact Center)

Penempatan: Sleman , DI Yogyakarta
Kategori: Full Time
Industri: Customer Service
Gaji: Rp2.800.000 - Rp3.200.000
Level Posisi: Staff
Usia: 22 - 35 Tahun

Uraian Tugas

  • Memantau aktivitas agen secara real-time, termasuk status log-in/log-out, durasi panggilan, dan status aktivitas.
  • Mendeteksi dan melaporkan isu operasional seperti antrean panggilan yang panjang, masalah teknis, atau pelanggaran SLA.
  • Berkoordinasi cepat dengan tim manajemen, supervisor, dan tim teknis untuk menyelesaikan masalah yang muncul.
  • Memberikan dukungan dan arahan kepada agen untuk optimalisasi performa.
  • Menyusun laporan harian mengenai performa Contact Center dan anomali yang terjadi.
  • Mengidentifikasi tren dan pola untuk rekomendasi perbaikan proses.


Syarat & Kualifikasi

  • Pendidikan minimal D3 di bidang apa pun.
  • Pengalaman minimal 1 tahun di operasional Contact Center atau posisi terkait (misalnya, WFM, QA, atau Supervisor).
  • Kemampuan analisis dan pemecahan masalah yang kuat.
  • Cepat tanggap, proaktif, dan mampu bekerja di bawah tekanan.
  • Mahir menggunakan aplikasi Contact Center (ACD, CRM, WFM tools).
  • Mampu bekerja secara mandiri maupun dalam tim.
  • Komunikasi yang baik, lisan maupun tulisan.
  • Bersedia bekerja dengan sistem shifting (sesuai kebutuhan operasional).

Keahlian yang dibutuhkan:

Sertifikasi yang dibutuhkan:
  • RTFM
  • Data Analyst

Fakultas atau Jurusan yang lebih disukai: -

Kemampuan bahasa yang lebih disukai: -

Untuk disabilitas: Tidak

* Semua lamaran lowongan dan proses rekrutmen GRATIS tanpa dipungut biaya.
Apabila terdapat pihak yang meminta bayaran dalam bentuk apapun (seperti uang muka, modal kerja, atau biaya lainnya) dalam proses rekrutmen harap melapor kepada REDY Care melalui WhatsApp 0878-2077-7396.