Administrasi

Penempatan: Yogyakarta , DI Yogyakarta
Kategori: Full Time
Industri: Administrasi
Gaji:
Level Posisi: Staff
Usia: -

Uraian Tugas

- Menjawab dan mengarahkan panggilan telepon - Mengatur dan menjadwalkan janji - Menulis dan mendistribusikan email, memo korespondensi, surat, faks, dan formulir - Membantu dalam penyusunan laporan terjadwal secara teratur - Memperbarui dan memelihara kebijakan dan prosedur kantor - Mempertahankan daftar kontak - Menyerahkan dan merekonsiliasi laporan - Bertindak sebagai contact person untuk klien internal dan eksternal


Syarat & Kualifikasi

  • Pria / Wanita
  • Fresh Graduate / Pengalaman min. 1 thn
  • Menguasai Komputer & Program Microsoft Office
  • Terbiasa bekerja secara Ter-Organisir, Problem Solving
  • Terbiasa bekerja dengan deadline
  • Kemampuan berkomunikasi baik
  • Jujur, teliti & bertanggung jawab

Keahlian yang dibutuhkan:
  • Microsoft Office
  • Verbal And Written Communication

Sertifikasi yang dibutuhkan: -

Fakultas atau Jurusan yang lebih disukai: -

Kemampuan bahasa yang lebih disukai: -

Untuk disabilitas: Tidak

* Semua lamaran lowongan dan proses rekrutmen GRATIS tanpa dipungut biaya.
Apabila terdapat pihak yang meminta bayaran dalam bentuk apapun (seperti uang muka, modal kerja, atau biaya lainnya) dalam proses rekrutmen harap melapor kepada REDY Care melalui WhatsApp 0878-2077-7396.