Trainer Contact Center

Penempatan: Sleman , DI Yogyakarta
Kategori: Full Time
Industri: Customer Service
Gaji: Rp2.900.000 - Rp3.000.000
Level Posisi: Staff
Usia: 22 - 35 Tahun

Uraian Tugas

    • Menyusun dan mengembangkan modul pelatihan yang efektif untuk agen contact center, meliputi product knowledge, soft skill (komunikasi, problem solving, dll.), dan sistem operasional.
    • Melaksanakan sesi pelatihan in-class maupun on-the-job untuk agen baru dan agen yang sudah ada.
    • Melakukan evaluasi pasca-pelatihan dan memberikan feedback konstruktif untuk peningkatan kinerja.
    • Berkoordinasi dengan tim operasional untuk mengidentifikasi kebutuhan pelatihan dan area pengembangan.
    • Memastikan agen contact center memiliki pemahaman yang kuat tentang standar layanan dan kualitas yang diharapkan.


    Syarat & Kualifikasi

      • Pendidikan minimal D3 dari semua jurusan.
      • Pengalaman minimal 1 tahun sebagai Trainer di lingkungan contact center.
      • Memiliki kemampuan presentasi dan komunikasi yang luar biasa.
      • Mampu menyusun materi pelatihan yang menarik dan mudah dipahami.
      • Proaktif, berorientasi pada hasil, dan mampu bekerja secara mandiri maupun dalam tim.
      • Menguasai Ms. Office (PowerPoint, Word, Excel) dengan baik.
      • Bersedia bekerja dengan jam kerja fleksibel sesuai kebutuhan pelatihan.

      Keahlian yang dibutuhkan:

      Sertifikasi yang dibutuhkan:
      • trainer
      • customer service
      • contact center
      • Quality Assurance Contact Center

      Fakultas atau Jurusan yang lebih disukai: -

      Kemampuan bahasa yang lebih disukai: -

      Untuk disabilitas: Tidak

      * Semua lamaran lowongan dan proses rekrutmen GRATIS tanpa dipungut biaya.
      Apabila terdapat pihak yang meminta bayaran dalam bentuk apapun (seperti uang muka, modal kerja, atau biaya lainnya) dalam proses rekrutmen harap melapor kepada REDY Care melalui WhatsApp 0878-2077-7396.