Contact Center Agent

Penempatan: Sleman , DI Yogyakarta
Kategori: Full Time
Industri: Customer Service
Gaji: Rp2.466.515 - Rp2.550.000
Level Posisi: Staff
Usia: 22 - 33 Tahun

Uraian Tugas

  • Menangani pertanyaan dan permasalahan pelanggan.
  • Membantu menyelesaikan kendala yang dihadapi pelanggan.
  • Menjaga CSAT dan AHT, sesuai dengan target SLA.
  • Berkoordinasi dengan team terkait, untuk menyelesaikan masalah pelanggan


Syarat & Kualifikasi

  1. Minimal pendidikan D3 semua jurusan. 

  2. Mampu berkomunikasi dengan baik, secara lisan maupun tulisan, Memiliki sikap serta kepedulian yang baik, dan pola pikir yang positif. 

  3. Terbiasa menggunakan Microsoft office dan google office. 

  4. Mampu bekerja dibawah tekanan dan dapat beradaptasi dengan perubahan. 

  5. Memiliki kemampuan dasar penggunaan komputer dan internet. 

  6. Bersedia kerja dengan skema shifting. 

  7. Berorientasi pada kepuasan pelanggan.

  8. Berpengalaman dalam dunia contact center baik inbound ataupun digital menjadi nilai tambah.

Keahlian yang dibutuhkan:

Sertifikasi yang dibutuhkan: -

Fakultas atau Jurusan yang lebih disukai: -

Kemampuan bahasa yang lebih disukai: -

Untuk disabilitas: Tidak

* Semua lamaran lowongan dan proses rekrutmen GRATIS tanpa dipungut biaya.
Apabila terdapat pihak yang meminta bayaran dalam bentuk apapun (seperti uang muka, modal kerja, atau biaya lainnya) dalam proses rekrutmen harap melapor kepada REDY Care melalui WhatsApp 0878-2077-7396.