Staff Admin Perbankan BUMN

Penempatan:
  • Sleman, DI Yogyakarta
  • Bantul, DI Yogyakarta
  • Gunungkidul, DI Yogyakarta
  • Kulon Progo, DI Yogyakarta
  • Yogyakarta, DI Yogyakarta
  • Purworejo, Jawa Tengah
  • Purwokerto, Jawa Tengah
  • Kebumen, Jawa Tengah
  • Cilacap, Jawa Tengah
  • Purbalingga, Jawa Tengah
  • Banjarnegara, Jawa Tengah
  • Magelang, Jawa Tengah
  • Temanggung, Jawa Tengah
  • Wonogiri, Jawa Tengah
  • Wonosobo, Jawa Tengah
  • Klaten, Jawa Tengah
  • Boyolali, Jawa Tengah
  • Solo, Jawa Tengah
  • Sukoharjo, Jawa Tengah
  • Karanganyar, Jawa Tengah
  • Sragen, Jawa Tengah
Kategori: Full Time
Gaji:
Level Posisi: Staff
Usia: 19 - 24 Tahun

Uraian Tugas

  • Pengarsipan Dokumen: Menyimpan, menyusun, dan mengelola berbagai dokumen penting (fisik maupun digital) secara sistematis agar mudah diakses.
  • Input Data: Memasukkan data ke dalam sistem komputer bank terkait informasi nasabah, transaksi, atau catatan operasional lainnya.
  • Verifikasi Dokumen: Memeriksa kelengkapan dan keabsahan dokumen yang masuk atau keluar, memastikan semua informasi sudah benar dan sesuai prosedur.
  • Pembuatan Laporan Sederhana: Menyusun laporan administratif dasar berdasarkan data yang tersedia, seperti laporan harian, mingguan, atau bulanan mengenai aktivitas tertentu.
  • Korespondensi: Membuat, mengirim, dan mendistribusikan surat, memo, email, atau dokumen lain kepada pihak internal maupun eksternal.


Syarat & Kualifikasi

  • Pria/Wanita Dengan Postur Tubuh Ideal (Pria min, 170 Cm dan Wanita min, 160 Cm)
  • Pendidikan Minimal D3
  • Memiliki Kemampuan Pengolahan Data
  • Single/Belum Menikah
  • Mahir Mengoperasikan Microsoft Office
  • Berpenampilan Menarik
  • Penempatan Area DIY dan Jawa Tengah Selatan

Keahlian yang dibutuhkan:
  • Administrasi
  • Data Entry
  • Office Administration

Sertifikasi yang dibutuhkan:
  • -

Fakultas atau Jurusan yang lebih disukai: -

Kemampuan bahasa yang lebih disukai:
  • Bahasa Indonesia

Untuk disabilitas: Tidak

* Semua lamaran lowongan dan proses rekrutmen GRATIS tanpa dipungut biaya.
Apabila terdapat pihak yang meminta bayaran dalam bentuk apapun (seperti uang muka, modal kerja, atau biaya lainnya) dalam proses rekrutmen harap melapor kepada REDY Care melalui WhatsApp 0878-2077-7396.