Junior Associate

Penempatan: Jakarta Selatan , DKI Jakarta
Kategori: Full Time
Gaji: Rp4.200.000 - Rp5.000.000
Level Posisi: -
Usia: -

Uraian Tugas

  • Bekerja sama dengan klien dalam memantau dan mengawasi traffic ticket dan key metric pada Customer Engagement Hub dan mengendalikan, menindaklanjuti dan menyelesaikan masalah.
  • Memberi pemberitahuan dan tanda siaga kepada klien terkait, untuk memastikan layanan pada bisnis dapat tercapai. 
  • Menyediakan data untuk keperluan klien
  • Mengendalikan dan mengawasi crisis tools.


Syarat & Kualifikasi

  • Minimal lulusan D3/S1 semua jurusan dengan IPK min. 2.75
  • Memiliki pengalaman min. 1 tahun sebagai Agent Customer Service atau posisi yang serupa.
  • Maksimal berusia 28 tahun.
  • Memiliki kemampuan Bahasa Inggris (lisan dan tulisan).
  • Mampu menganalisa dengan baik, fokus dan detail.
  • Memiliki kemampuan berkomunikasi dan kepemimpinan yang baik. 
  • Berkepribadian baik.
  • Memiliki kemampuan dalam menyelesaikan masalah dan mampu multitasking.
  • Berkomitmen terhadap pekerjaan serta tepat waktu.
  • Memiliki kemampuan dalam menganalisa laporan data kuantitatif dan kualitatif.
  • Mampu berpresentasi dengan baik.
  • Mampu menganalisa perilaku pelanggan. 
  • Memilii pengelaman dalam menggunakan e-commerce sebagai pembeli.
  • Dapat menggunakan sistem CRM .

Keahlian yang dibutuhkan:

Sertifikasi yang dibutuhkan: -

Fakultas atau Jurusan yang lebih disukai: -

Kemampuan bahasa yang lebih disukai: -

Untuk disabilitas: Tidak

* Semua lamaran lowongan dan proses rekrutmen GRATIS tanpa dipungut biaya.
Apabila terdapat pihak yang meminta bayaran dalam bentuk apapun (seperti uang muka, modal kerja, atau biaya lainnya) dalam proses rekrutmen harap melapor kepada REDY Care melalui WhatsApp 0878-2077-7396.