ADMIN ( WFH )

Penempatan: Jakarta Selatan , DKI Jakarta
Kategori: Part Time
Industri: Administrasi
Gaji: Rp3.000.000 - Rp5.000.000
Level Posisi: Fresh Graduate
Usia: 18 - 35 Tahun

Uraian Tugas

  • Menginput, memeriksa, dan memperbarui data ke dalam sistem perusahaan secara berkala.
  • Mengelola dokumen digital (surat masuk/keluar, invoice, laporan, dll).
  • Membuat backup data secara rutin dan menyimpannya dengan aman.
  • Membuat laporan harian, mingguan, atau bulanan sesuai permintaan atasan.
  • Menjadi penghubung antara divisi satu dengan divisi lain dalam alur kerja remote
  • Mencatat dan melaporkan hasil pekerjaan harian.
  • Membuat laporan pengeluaran harian/mingguan untuk tim keuangan


Syarat & Kualifikasi

  • Minimal lulusan SMA/SMK sederajat, diutamakan dari jurusan Administrasi, Akuntansi, atau Manajemen.
  • Memiliki koneksi internet yang stabil dan cepat.
  • Memiliki pengalaman kerja sebagai admin, customer service, atau posisi administrasi lainnya minimal 1 tahun
  • Bersedia bekerja sesuai jam kerja kantor atau jam operasional yang ditentukan.
  • Siap berkomunikasi aktif selama jam kerja meski dari rumah

  • Mampu menggunakan Microsoft Office
  • Mampu mengelola email, data entry, dan pembuatan laporan.
  • Teliti, rapi, dan detail-oriented
  • Disiplin, bertanggung jawab, dan dapat diandalkan.
  • Siap belajar hal baru dan cepat beradaptasi dengan sistem kerja jarak jauh.


Skill yang dibutuhkan:
  • Administrasi

Sertifikasi yang dibutuhkan:
  • Tidak ada

Fakultas atau Jurusan yang lebih disukai: -

Kemampuan bahasa yang lebih disukai:
  • Bahasa Indonesia

Untuk disabilitas: Tidak

* Semua lamaran lowongan dan proses rekrutmen GRATIS tanpa dipungut biaya.
Apabila terdapat pihak yang meminta bayaran dalam bentuk apapun (seperti uang muka, modal kerja, atau biaya lainnya) dalam proses rekrutmen harap melapor kepada REDY Care melalui WhatsApp 0878-2077-7396.