Lakukan monitoring / penagihan / penarikan unit atas kontrak customer yang past due (tertunggak)
Mengecek daftar penerimaan bukti setoran dari Staff Adm/Kasir. (spesial customer yang sudah past due lebih dari 3 hari)
Seluruh setoran di pertanggung jawabakan dengan bukti setoran (TTS) yang diterima dari Staff Adm. Collection.
Membuat laporan harian atas bukti setoran yang diterimanya serta hasil penagihan di hari itu dan bukti setoran yang tidak tertagih.
Bertindak negosiasi serta persuasif dalam penyelesaian masalah
Membuat laporan kunjungan harian (call report)
Pria/Wanita, Usia Maks. 36 Tahun.
Pendidikan minimal D3/S1
Memiliki skill negoisasi dan problem solving
Memiliki keberanian dan percaya diri tinggi
Memiliki kendaraan roda 2 dan memiliki SIM C
Diutamakan yang berdomisili di wilayah penempatan
* Semua lamaran lowongan dan proses rekrutmen GRATIS tanpa dipungut biaya. Apabila terdapat pihak yang meminta bayaran dalam bentuk apapun (seperti uang muka, modal kerja, atau biaya lainnya) dalam proses rekrutmen harap melapor kepada REDY Care melalui WhatsApp 0878-2077-7396.