1. Membantu proses penjualan dan administrasi penjualan.
2. Menginput data penjualan ke sistem.
3. Menyiapkan laporan penjualan.
4. Mampu berkomunikasi dengan baik dan membangun hubungan
1. Fresh graduate dari jurusan Administrasi, Manajemen, atau bidang terkait.
2. Menguasai Ms Office (Word, Excel, PowerPoint).
3. Memiliki kemampuan komunikasi yang baik.
4. Orientasi pada hasil dan mampu bekerja di bawah tekanan.
5. Mampu bekerja secara mandiri maupun dalam tim.
6. Mampu membangun dan menjaga hubungan yang kuat dengan klien, memastikan kepuasan mereka serta bisnis berulang.
7. Memiliki ketrampilan analisis yang tajam dan input data yang cepat serta akurat.
8. Terbiasa bekerja dengan target
* Semua lamaran lowongan dan proses rekrutmen GRATIS tanpa dipungut biaya. Apabila terdapat pihak yang meminta bayaran dalam bentuk apapun (seperti uang muka, modal kerja, atau biaya lainnya) dalam proses rekrutmen harap melapor kepada REDY Care melalui WhatsApp 0878-2077-7396.