Melakukan update harga harian di seluruh platform marketplace terdaftar.
Mengelola penawaran khusus atau diskon, dan memastikan bahwa harga sesuai dengan standar perhitungan harga.
Melaksanakan dan mengembangkan penerapan promosi, diskon, atau paket penjualan yang menarik. Termasuk mengatur dan mengawasi pelaksanaan kampanye promosi atau penjualan khusus untuk meningkatkan penjualan dalam jangka waktu tertentu.
Memastikan proses operasional Buyback online produk terkonfirmasi dengan baik.
Melakukan analisis terhadap data penjualan, termasuk tren penjualan, top sales produk, dan variasi seasonal.
Menyediakan data dan informasi terkait persediaan stok barang untuk proses audit internal dan eksternal.
Melakukan koordinasi kepada RM Marketplace secara berkala untuk memastikan program campaign bulanan.
Menyiapkan laporan tentang kinerja penjualan, stok produk, dan pencapaian target penjualan.
Syarat & Kualifikasi
Pendidikan minimal S1 semua jurusan
Memiliki kemampuan management dan leadership yang baik.
Memiliki kemampuan interpersonal, dan komunikasi yang baik.
Memiliki kemampuan analytical thinking, problem solving, dan decision making.
Menguasai Ms. Office dengan baik (khususnya Ms. Excel, Ms. Word, dan Ms. Power Point).
Pengalaman dibidang merchandiser menjadi nilai plus
Memiliki pengalaman minimal 3 tahun diposisi yang sama