Customer Service

Penempatan: Bandung , Jawa Barat
Kategori: Full Time
Industri: Jasa Pelayanan
Gaji:

Uraian Tugas

  1. 1. Menerima dan menanggapi panggilan, dan pesan dari pelanggan.
  2. 2. Menyediakan solusi cepat dan efisien untuk pertanyaan, keluhan, dan permintaan pelanggan.
  3. 3. Memberikan informasi produk atau layanan perusahaan kepada pelanggan dengan jelas dan akurat.
  4. 4. Membantu pelanggan dalam proses pemesanan, pembayaran, dan pengiriman.
  5. 5. Merekam dan melacak komunikasi dengan pelanggan dalam sistem database.
  6. 6. Berkolaborasi dengan tim internal untuk menyelesaikan masalah pelanggan.
  7. 7. Mempertahankan hubungan baik dengan pelanggan untuk meningkatkan retensi pelanggan.
  8. 8. Melakukan tugas administratif terkait layanan pelanggan, seperti pengelolaan dokumen dan penyusunan laporan.


Syarat & Kualifikasi

  1. 1. Pendidikan minimal SMK.
  2. 2, Memiliki keterampilan komunikasi yang baik dan mampu bernegosiasi.
  3. 3. Memiliki pengalaman minimal 1 tahun dalam bidang terkait.
  4. 4. Usia antara 19 hingga 26 tahun.
  5. 5. Jenis kelamin perempuan.