Handling customer dan problem solving
Berkomunikasi dengan klien dan pelanggan mengenai pengalaman mereka menggunakan produk atau jasa dari perusahaan.
Memberikan saran dalam pembelian produk atau jasa.
Menjawab pertanyaan yang diajukan oleh pelanggan atau klien mengenai jasa atau produk yang ditawarkan perusahaan.
Melakukan pemesanan produk atau jasa yang diminta oleh pelanggan.
Mendengarkan keluhan dan kekhawatiran pelanggan atau klien dalam menangani masalah mereka
Wanita
Pendidikan minimal SMK/Sederajat
Pengalaman minimal 1 tahun dibidangnya
Dapat berkomunikasi dengan baik
Mampu mengoperasikan komputer
Lebih disukai pengalaman ISP, Telekomunikasi, SimCard
* Semua lamaran lowongan dan proses rekrutmen GRATIS tanpa dipungut biaya. Apabila terdapat pihak yang meminta bayaran dalam bentuk apapun (seperti uang muka, modal kerja, atau biaya lainnya) dalam proses rekrutmen harap melapor kepada REDY Care melalui WhatsApp 0878-2077-7396.