Customer Service Klinik

Penempatan: Cirebon , Jawa Barat
Kategori: Full Time
Industri: Kesehatan/Medis
Gaji: -
Level Posisi: -
Usia: -

Uraian Tugas

  • Bertanggung jawab mengelola appointment pelanggan dengan dokter melalui media yang digunakan (phone dan text);
  • Bertanggung jawab memenuhi permintaan, menjawab pertanyaan serta menangani keluhan pelanggan secara tatap muka maupun melalui media lain (phone dan text);
  • Wajib mempelajari dan memahami lini produk dan layanan Klinik Sakti Medika secara berkesinambungan;
  • Berkoordinasi dengan rekan kerja maupun rekan lintas divisi dalam memenuhi kebutuhan pelanggan.


Syarat & Kualifikasi

  • Pendidikan terakhir minimal SMU, D3 dalam bidang apapun;
  • Pendidikan sebelumnya di bidang komunikasi atau Pengalaman sebagai Customer Service lebih diutamakan;
  • Pengalaman kerja minimal 1 tahun;
  • Memiliki passion untuk melayani pelanggan dengan sebaik - baiknya;
  • Memiliki kemampuan berkomunikasi yang baik;
  • Jujur dan bertanggung jawab;
  • Mampu bekerja secara individu maupun bekerja dengan tim;
  • Bersedia bekerja dalam shift.

Skill yang dibutuhkan: -

Sertifikasi yang dibutuhkan: -

Fakultas atau Jurusan yang lebih disukai: -

Kemampuan bahasa yang lebih disukai: -

Untuk disabilitas: Tidak

* Semua lamaran lowongan dan proses rekrutmen GRATIS tanpa dipungut biaya.
Apabila terdapat pihak yang meminta bayaran dalam bentuk apapun (seperti uang muka, modal kerja, atau biaya lainnya) dalam proses rekrutmen harap melapor kepada REDY Care melalui WhatsApp 0878-2077-7396.