Admin Service

Penempatan:
  • Jakarta Barat, DKI Jakarta
  • Palembang, Sumatera Selatan
  • Pekanbaru, Riau
Kategori: Full Time
Industri: Operasional
Gaji:
Level Posisi: -
Usia: -

Uraian Tugas

  • Bertanggungjawab atas pengecekkan dokumen dan input transaksi atas repair barang service dilakukan secara real time hingga pengiriman hasil repair
  • Bertanggungjawab atas input transaksi atas hasil repair barang service dilakukan secara real tim
  • Bertanggungjawab atas barang dan pengecekkan barang potong nota
  • Melakukan pengecekkan dokumen dan input transaksi atas aktivitas SGR dilakukan secara real time
  • Melakukan stok opname dan pengecekkan atas ketersediaan SFG diarea service


Syarat & Kualifikasi

  • Pendidikan minimal SMA/SMK atau Diploma
  • Pengalaman minimal 1 tahun sebagai staff administrasi
  • Memiliki respon yang cepat dan persiapan yang matang sebagai bentuk menghargai pelanggan dan menumbuhkan sikap disiplin dalam diri
  • Bekerja dengan penuh integritas dan profesional mengedepankan nilai moral, jujur dan bertanggungjawab
  • Memiliki Kepedulian terhadapa lingkungan 5R, rekan kerja dan pelanggan dan bertanggungjawab untuk menyelesaikan tugasnya dari awal hinga tuntas sampai selesai
  • Mampu bekerja keras dan cerdas dengan menerapkan efisiensi waktu, bahan, biaya dan mengedepankan konsep mutu sehingga pelanggan nyaman menggunakan barang dan jasa
  • Terus melakukan perbaikan improvement untuk mempertahankan bentuk terbaik dari perbaikan yang dihasilkan
  • Mampu bekerja sesuai dengan target
  • Menguasai Ms. Office
  • Usia 20-30 tahun

Skill yang dibutuhkan: -

Sertifikasi yang dibutuhkan: -

Fakultas atau Jurusan yang lebih disukai: -

Kemampuan bahasa yang lebih disukai: -

Untuk disabilitas: Tidak

* Semua lamaran lowongan dan proses rekrutmen GRATIS tanpa dipungut biaya.
Apabila terdapat pihak yang meminta bayaran dalam bentuk apapun (seperti uang muka, modal kerja, atau biaya lainnya) dalam proses rekrutmen harap melapor kepada REDY Care melalui WhatsApp 0878-2077-7396.