Customer Service

Penempatan: Kebumen , Jawa Tengah
Kategori: Full Time
Industri: Customer Service
Gaji:
Level Posisi: -
Usia: -

Uraian Tugas

  • Bangun hubungan kepercayaan yang berkelanjutan melalui komunikasi yang terbuka dan interaktif
  • Memberikan informasi yang akurat, valid dan lengkap dengan menggunakan metode / alat bantu yang tepat
  • Memenuhi target penjualan pribadi / tim dan kuota penanganan panggilan
  • Tangani keluhan, berikan solusi dan alternatif yang sesuai dalam batas waktu dan tindak lanjuti untuk memastikan penyelesaian
  • Simpan catatan interaksi pelanggan, proses akun pelanggan, dan file dokumen
  • Ikuti prosedur, pedoman dan kebijakan komunikasi


Syarat & Kualifikasi

  • Laki-laki/ Wanita, maksimal berusia 28 tahun
  • Pendidikan minimal D3/S1  Pendidikan : Fak. Hukum, Fak. Teknik, Fak. Ekonomi
  • IPK minimal 2,75 (skala 4)
  • Berpenampilan menarik
  • Menguasai microsoft office 
  • Freshgraduate / Diutamakan yang memiliki pengalaman di bidang Perbankan
  • Mampu bekerja secara individu maupun team

Keahlian yang dibutuhkan:

Sertifikasi yang dibutuhkan: -

Fakultas atau Jurusan yang lebih disukai: -

Kemampuan bahasa yang lebih disukai: -

Untuk disabilitas: Tidak

* Semua lamaran lowongan dan proses rekrutmen GRATIS tanpa dipungut biaya.
Apabila terdapat pihak yang meminta bayaran dalam bentuk apapun (seperti uang muka, modal kerja, atau biaya lainnya) dalam proses rekrutmen harap melapor kepada REDY Care melalui WhatsApp 0878-2077-7396.