1. Melakukan pengaturan keuangan perusahaan.
2. Melakukan penginputan semua transaksi keuangan ke dalam program.
3. Melakukan transaksi keuangan perusahaan.
4. Melakukan pembayaran kepada supplier.
5. Berhubungan dengan pihak internal maupun eksternal terkait dengan aktivitas keuangan perusahaan.
6. Melakukan penagihan kepada customer.
7. Mengontrol aktivitas keuangan/transaksi keuangan perusahaan.
8. Membuat laporan mengenai aktivitas keuangan perusahaan.
9. Menerima dokumen dari vendor internal maupun eksternal.
10. Melakukan verifikasi terhadap keabsahan dokumen.
11. Entri SAP.
12. Melakukan evaluasi budget.
13. Membuat laporan manajemen kepada induk perusahaan.
14. Melakukan accrue pendapat dan beban pada akun-akun tertentu.
15. Menyiapkan dokumen penagihan invoice/kwitansi penagihan beserta kelengkapannya.
16. Melakukan rekonsiliasi dengan unit lain.
1. Pendidikan D3/S1 di bidang Finance Management/Akuntansi/GeneralAdministrasi/Keuangan.
2. Mempunyai pengalaman kerja di bidang keuangan minimal 1 tahun.
3. Cekatan.
4. Menguasai Microsoft Office.
5. Menguasai perpajakan dan transaksi giro.
* Semua lamaran lowongan dan proses rekrutmen GRATIS tanpa dipungut biaya. Apabila terdapat pihak yang meminta bayaran dalam bentuk apapun (seperti uang muka, modal kerja, atau biaya lainnya) dalam proses rekrutmen harap melapor kepada REDY Care melalui WhatsApp 0878-2077-7396.