HR Payroll Staff

Penempatan: Kab. Bandung , Jawa Barat
Kategori: Full Time
Industri: Operasional
Gaji:

Uraian Tugas

  • Mengelola semua biaya karyawan yang terkait dengan tunjangan seperti asuransi, BPJS Kesehatan & Ketenagakerjaan
  • Memahami Peraturan Pemerintah dalam Kompensasi & Tunjangan seperti Pelaksanaan & Pelaporan Pajak Pasal 21 (PPH 21 dan laporannya), Peraturan dan Pelaksanaan BPJS Ketenagakerjaan & BPJS Kesehatan
  • Mengelola dan memproses penggajian reguler
  • Pastikan bahwa data personel dan kompensasi karyawan disimpan dengan benar dan terus diperbarui secara tepat waktu
  • Menjaga masalah yang berkaitan dengan penggajian dan tunjangan kompensasi dan mampu berkomunikasi dengan baik dengan karyawan
  • Mengelola perjanjian karyawan termasuk semua dokumen terkait dan mengendalikan kontrak karyawan


Syarat & Kualifikasi

  • Usia maksimal 35 tahun
  • Minimum SMA/D3 / S1 
  • Minimal 1-2 tahun pengalaman kerja yang relevan dalam manfaat kompensasi
  • Pengetahuan tentang MS.Office (Word, Ppt, Visio) Khususnya mahir di Excel
  • Keahlian analitis, komunikasi, dan keterampilan interpersonal yang baik