AHM - Contact Center Controller

Penempatan: Jakarta Utara , DKI Jakarta
Kategori: Full Time
Gaji:
Level Posisi: -
Usia: -

Uraian Tugas

1. Mengidentifikasi suara konsumen yang masuk melalui virtual media dan memberikan solusi kepada konsumen sesuai prosedur yang ada secara akurat

2. Memastikan kebutuhan pelanggan dapat ditangani dengan baik dan tuntas sehingga pelanggan merasa puas atas pelayanan dan solusi yang diberikan sesuai perilaku dan karakteristik konsumen

3. Membuat, mengembangkan dan mengimplementasikan layanan & sistem contact center sesuai dengan perkembangan teknologi & digital yang ada (AI, Bigdata, dst)

4. Membuat digital content untuk digital channel (socmed, hybridchat) contact center


Syarat & Kualifikasi

1. Telah lulus/semester akhir D3 jurusan Teknik Informatika/Sistem Informasi/Teknik Elektro/Teknik Komputer
2. IPK min 3,00
3. Usia maksimal 25 tahun
4. Kreatif, open minded, komunikatif dan memiliki jiwa seni lebih disukai
5. Memiliki minat dan kemampuan yang teruji dalam bidang Programming basis utama back end
6. Mampu bekerja sama dengan tim dan memiliki jiwa customer service (energik, cekatan, dan helpful)
7. Mampu menggunakan tools, platform yang ada dan sedang berkembang (e.g power BI)

Keahlian yang dibutuhkan:
  • Public Speaking
  • Coding
  • Data Analysis
  • DataBase
  • Analysing Big Data

Sertifikasi yang dibutuhkan: -

Fakultas atau Jurusan yang lebih disukai: -

Kemampuan bahasa yang lebih disukai: -

Untuk disabilitas: Tidak

* Semua lamaran lowongan dan proses rekrutmen GRATIS tanpa dipungut biaya.
Apabila terdapat pihak yang meminta bayaran dalam bentuk apapun (seperti uang muka, modal kerja, atau biaya lainnya) dalam proses rekrutmen harap melapor kepada REDY Care melalui WhatsApp 0878-2077-7396.