Customer Service Development Program

Penempatan:
  • Bandung, Jawa Barat
  • Sukabumi, Jawa Barat
  • Cirebon, Jawa Barat
  • Tasikmalaya, Jawa Barat
Kategori: Magang
Gaji:
Level Posisi: -
Usia: -

Uraian Tugas

  • Bertugas dan bertanggung jawab sebagai Customer Service CIMB Niaga
  • Melayani nasabah dalam menangani keluhan, pembukaan rekening baru dan produk perbankan lainnya.

  • Syarat & Kualifikasi

  • Pendidikan min. S1 semua jurusan dengan IPK min 2.75
  • Fresh Graduate, Belum menikah dan usia Maksimal 26 th
  • Berorientasi terhadap pelayanan dan pencapaian target
  • Mempunyai kemampuan komunikasi dan interpersonal yang baik
  • Mempunyai motivasi yang tinggi, semangat, agile dan persistence
  • Memiliki kemampuan berbahasa Inggris lisan maupun tulisan
  • Cerdas digital
  • Keahlian yang dibutuhkan:

    Sertifikasi yang dibutuhkan: -

    Fakultas atau Jurusan yang lebih disukai: -

    Kemampuan bahasa yang lebih disukai: -

    Untuk disabilitas: Tidak

    * Semua lamaran lowongan dan proses rekrutmen GRATIS tanpa dipungut biaya.
    Apabila terdapat pihak yang meminta bayaran dalam bentuk apapun (seperti uang muka, modal kerja, atau biaya lainnya) dalam proses rekrutmen harap melapor kepada REDY Care melalui WhatsApp 0878-2077-7396.