Customer Service Development Program

Penempatan:
  • Bandung, Jawa Barat
  • Sukabumi, Jawa Barat
  • Cirebon, Jawa Barat
  • Tasikmalaya, Jawa Barat
Kategori: Magang
Gaji:

Uraian Tugas

  • Bertugas dan bertanggung jawab sebagai Customer Service CIMB Niaga
  • Melayani nasabah dalam menangani keluhan, pembukaan rekening baru dan produk perbankan lainnya.

  • Syarat & Kualifikasi

  • Pendidikan min. S1 semua jurusan dengan IPK min 2.75
  • Fresh Graduate, Belum menikah dan usia Maksimal 26 th
  • Berorientasi terhadap pelayanan dan pencapaian target
  • Mempunyai kemampuan komunikasi dan interpersonal yang baik
  • Mempunyai motivasi yang tinggi, semangat, agile dan persistence
  • Memiliki kemampuan berbahasa Inggris lisan maupun tulisan
  • Cerdas digital