IT APP Support - Helpdesk

Penempatan: Jakarta Timur , DKI Jakarta
Kategori: Full Time
Gaji:
Level Posisi: -
Usia: -

Uraian Tugas

  • Melakukan pengecekan kendala sistem terkait data dan menggunakan SQL Query
  • Menerima keluhan (via telepon dan email) yang berhubungan dengan IT meliputi aplikasi, jaringan, email, internet, trouble-shooting komputer dan peripheralnya dan menindaklanjuti untuk memastikan masalah terselesaikan
  • Membuat dan merevisi panduan penggunaan aplikasi bagi user


Syarat & Kualifikasi

  • Menguasai basic SQL (Structure Query Language)
  • IPK minimal 3.00
  • Minimal S1 atau setara, jurusan Teknik Informatika / Ilmu Komputer / Sistem Informasi
  • Lulusan baru ataupun berpengalaman 1 tahun
  • Memiliki kemampuan analisa yang tinggi
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik dengan User
  • Memahami Basic Windows dan Network
  • Mampu bekerja secara individu maupun dalam tim

Keahlian yang dibutuhkan:

Sertifikasi yang dibutuhkan: -

Fakultas atau Jurusan yang lebih disukai: -

Kemampuan bahasa yang lebih disukai: -

Untuk disabilitas: Tidak

* Semua lamaran lowongan dan proses rekrutmen GRATIS tanpa dipungut biaya.
Apabila terdapat pihak yang meminta bayaran dalam bentuk apapun (seperti uang muka, modal kerja, atau biaya lainnya) dalam proses rekrutmen harap melapor kepada REDY Care melalui WhatsApp 0878-2077-7396.