Call Center

Penempatan: Bandung , Jawa Barat
Kategori: Magang
Gaji:

Uraian Tugas

  1. Bertanggungjawab menerima pertanyaaan pelanggan mengenai status waybill dan pengirimannya paketnya.

  2. Memberikan informasi seputar jasa yang dibutuhkan pelanggan dan informasi mengenai perusahaan.

  3. Menerima order/ pesanan pelanggan dan menjalankan proses penginputan data pelanggan kedalam aplikasi.

  4. Menanganggapi dan melakukan ekskalasi dengan tepat terkait keluhan pelanggan.

  5. Mencatat dan mem-follow up keluhan maupun permintaan pelanggan yang masih belum terselesaikan.

  6. Memperhatikan Service Level & Service Excellent dalam setiap pelayanannya terhadap pelanggan.


Syarat & Kualifikasi

  1. Pria / Wanita maksimal 25 tahun

  2. Minimal D3 segala jurusan

  3. Mampu mengoperasikan Microsoft Office terutama Excel

  4. Sanggup bekerja dibawah tekanan

  5. Jujur, rajin, bertanggungjawab, dan dapat bekerja sama dalam tim