Bertanggungjawab menerima pertanyaaan pelanggan mengenai status waybill dan pengirimannya paketnya.
Memberikan informasi seputar jasa yang dibutuhkan pelanggan dan informasi mengenai perusahaan.
Menerima order/ pesanan pelanggan dan menjalankan proses penginputan data pelanggan kedalam aplikasi.
Menanganggapi dan melakukan ekskalasi dengan tepat terkait keluhan pelanggan.
Mencatat dan mem-follow up keluhan maupun permintaan pelanggan yang masih belum terselesaikan.
Memperhatikan Service Level & Service Excellent dalam setiap pelayanannya terhadap pelanggan.
Pria / Wanita maksimal 25 tahun
Minimal D3 segala jurusan
Mampu mengoperasikan Microsoft Office terutama Excel
Sanggup bekerja dibawah tekanan
Jujur, rajin, bertanggungjawab, dan dapat bekerja sama dalam tim
* Semua lamaran lowongan dan proses rekrutmen GRATIS tanpa dipungut biaya. Apabila terdapat pihak yang meminta bayaran dalam bentuk apapun (seperti uang muka, modal kerja, atau biaya lainnya) dalam proses rekrutmen harap melapor kepada REDY Care melalui WhatsApp 0878-2077-7396.