Guest Relations Officer

Penempatan: Medan , Sumatera Utara
Kategori: Full Time
Industri: Customer Service
Gaji:
Level Posisi: -
Usia: -

Uraian Tugas

  • Menerima pesanan kedatangan tamu VVIP/ VIP.

  • Memilih dan mengecek langsung untuk meyakinkan bahwa kamar sudah siap digunakan tamu.

  • Menyiapkan segala fasilitas sesuai dengan standar yang berlaku.

  • Menyiapkan informasi untuk keperluan internal agar semua petugas hotel mengetahui adanya tamu penting yang akan menginap atau yang sudah menginap.

  • Menyiapkan kartu selamat datang dan meletakkannya ditempat yang tepat dikamar sebelum tamu tiba.

  • Menyambut tamu pada saat kedatangannya, terutama untuk tamu penting atau grup.

  • Berkomunikasi dengan tamu, baik secara langsung maupun telepon dengan memilih waktu yang tepat sehingga tidak mengganggu tamu.

  • Mengantar tamu saat akan meninggalkan hotel.

  • Mengisi Guest history record.


Syarat & Kualifikasi

  • Minimal SMK/SMU dari segala jurusan

  • Familier dengan Sistem Hotel, dan MS Office

  • Komunikasi yang baik dalam bahasa Inggris

  • Amanah, rajin, disiplin dan cepat belajar

Keahlian yang dibutuhkan:

Sertifikasi yang dibutuhkan: -

Fakultas atau Jurusan yang lebih disukai: -

Kemampuan bahasa yang lebih disukai: -

Untuk disabilitas: Tidak

* Semua lamaran lowongan dan proses rekrutmen GRATIS tanpa dipungut biaya.
Apabila terdapat pihak yang meminta bayaran dalam bentuk apapun (seperti uang muka, modal kerja, atau biaya lainnya) dalam proses rekrutmen harap melapor kepada REDY Care melalui WhatsApp 0878-2077-7396.