Quality Assurance E-Commerce

Penempatan: Semarang , Jawa Tengah
Kategori: Full Time
Industri: Customer Service
Gaji:
Level Posisi: -
Usia: -

Uraian Tugas

  • Melakukan analisis atau mengulas barang untuk E Commerce
  • Mempelajari dan mempersiapkan materi produk yang nantinya akan di promosikan nantinya
  • Harus bisa menggunakan Microsoft Office untuk membuat laporan harian
  • Disiplin dan bisa melakukan komunikasi dengan baik
  • Mengevaluasi regulasi baru dan regulasi yang sudah ada untuk memastikan protokol para QA sesuai dengan persyaratan
  • Memastikan kembali kualitas produk setelah selesai diedit dan diuji coba
  • Mencatat semua hasil audit sebagai referensi termasuk dengan statistik data tentang kualitas dari produk
  • Memastikan kembali penyesuaian yang sedang terjadi serta risiko manajemen yang dapat mempengaruhi organisasi


Syarat & Kualifikasi

  • Pria / Wanita Usia Maksimal 30 tahun
  • Pendidikan min. D3
  • IPK Minimal 2.75
  • Berpengalaman minimal 1 tahun sebagai QA Customer Service (digital) / Customer service officer (digital)
  • Terbiasa dengan social media & E-Commerce

Keahlian yang dibutuhkan:

Sertifikasi yang dibutuhkan: -

Fakultas atau Jurusan yang lebih disukai: -

Kemampuan bahasa yang lebih disukai: -

Untuk disabilitas: Tidak

* Semua lamaran lowongan dan proses rekrutmen GRATIS tanpa dipungut biaya.
Apabila terdapat pihak yang meminta bayaran dalam bentuk apapun (seperti uang muka, modal kerja, atau biaya lainnya) dalam proses rekrutmen harap melapor kepada REDY Care melalui WhatsApp 0878-2077-7396.