Manager Contact Center

Penempatan: Semarang , Jawa Tengah
Kategori: Full Time
Industri: Customer Service
Gaji: Rp8.500.000 - Rp9.000.000
Level Posisi: -
Usia: -

Uraian Tugas

  • Melakukan monitoring performance team 
  • Menjaga kualitas pelayanan call center dengan baik dan menjaga KPI 
  • Dapat memberikan laporan operasional layanan dan mempresentasikan kepada management


Syarat & Kualifikasi

  • Memiliki pengalaman di bidang pelayanan contact center sosial media sebagai Manager / Asistance Manager Call Center / Supervisor Call Center. 
  • Memahami KPI Operasional Call Center Social Media. 
  • Memiliki pengalaman handle team minimal 50 orang karyawan Memiliki Leadership yang baik, Tegas dan dapat memberikan arahan dan motivasi team. 
  • Paham forcasting, WFM, RTFM, QA. 
  • Dapat berbahasa inggris dengan baik.

Skill yang dibutuhkan: -

Sertifikasi yang dibutuhkan: -

Fakultas atau Jurusan yang lebih disukai: -

Kemampuan bahasa yang lebih disukai: -

Untuk disabilitas: Tidak

* Semua lamaran lowongan dan proses rekrutmen GRATIS tanpa dipungut biaya.
Apabila terdapat pihak yang meminta bayaran dalam bentuk apapun (seperti uang muka, modal kerja, atau biaya lainnya) dalam proses rekrutmen harap melapor kepada REDY Care melalui WhatsApp 0878-2077-7396.