Front Office Manager

Penempatan: Jakarta Selatan , DKI Jakarta
Kategori: Full Time
Industri: Bisnis & Manajemen
Gaji:

Uraian Tugas

  • Menyeleksi, menempatkan, melatih, dan mengevaluasi karyawan front office

  • Memastikan bahwa semua staff di front office menguasai sistem komputer hotel, etika menerima telepon, dan standard operasional yang ada di hotel

  • Menjaga keharmonisan kerja dengan penjualan dan pemasaran tentang harga kamar

  • Menyambut tamu VIP

  • Menangani keluhan tamu yang tidak bisa diselesaikan oleh bawahannya

  • Membuat laporan bulanan tentang daftar tamu, tingkat hunian maupun keuntungan dan kerugian di bagian kantor depan

  • Menjaga kedisiplinan petugas kantor depan dengan memberikan peringatan dan sanksi bagi yang melanggar ketentuan

  • Meningkatkan kualitas dan prestasi karyawan yang berprestasi denagn memberikan penghargaan

  • Membuat budget tahunan, menganalisis operasi, dan pendapatan hotel secara harian dari sisi pendapatan dan rata – rata harga kamar

 



Syarat & Kualifikasi

  • Pria/wanita

  • Pendidikan minimal D3/S1 Manajemen Pariwisata & Perhotelan

  • Minimal 3 tahun pengalaman yang relevan dalam kapasitas yang sama

  • Kemampuan membaca, menulis, dan lisan yang sangat baik dalam bahasa Inggris

  • Kemampuan untuk berbicara bahasa lain dan pemahaman dasar bahasa lokal akan menjadi keuntungan

  • Pengetahuan kerja yang baik tentang MS Excel, Word, & PowerPoint