CRM & Loyalty

Penempatan: Jakarta Selatan , DKI Jakarta
Kategori: Full Time
Industri: Operasional
Gaji:
Level Posisi: -
Usia: -

Uraian Tugas

  • Implementasi dan penyampaian program loyalitas dan teknologi terkait pelanggan lainnya di dalam toko, bekerja sama dengan manajer area dan manajer toko untuk memenuhi KPI yang diperlukan.

  • Kelola proyek pelanggan strategis untuk mengirimkannya tepat waktu dan sesuai anggaran.

  • Pimpin desain, pelaksanaan, dan penyampaian berbagai pendekatan pengujian disiplin dan metodologi pengukuran kampanye yang ketat, termasuk desain dan pengelolaan kelompok kontrol.

  • Merencanakan dan melaksanakan perjalanan pelanggan yang berbeda sehubungan dengan target strategis untuk setiap segmen yang ditentukan.

  • Dukung Koordinator Pemasaran & CRM Digital dengan manajemen kalender email dan eksekusi kampanye bertarget di platform ESP.

  • Menjaga dan memelihara hubungan dengan agen dan pemasok eksternal.

  • Mendukung tujuan pemasaran untuk menciptakan pengalaman merek yang konsisten di semua saluran.

  • Tetap perbarui praktik terbaik CRM dan loyalitas pelanggan.

 



Syarat & Kualifikasi

  • Pengalaman minimal tiga tahun dalam fungsi CRM yang sukses.

  • Pengalaman yang kuat dalam merencanakan, melaksanakan, dan menyampaikan Kampanye Pemasaran.

  • Pengalaman dalam Pemasaran Digital & strategi CRM.

  • keterampilan Manajemen Proyek.

  • Pengalaman membuat presentasi untuk mengartikulasikan strategi dan kinerja

  • Menguasai MS Office: Excel, Word, PowerPoint.

  • Beberapa pengetahuan Tableau lebih disukai.

  • Keterampilan HTML/CSS lebih disukai.

  • Pengalaman langsung menggunakan teknologi kami untuk pelaksanaan dan pelaporan kampanye (ESP).

  • Copywriting yang baik, keterampilan proofreading dan perhatian yang sangat baik terhadap detail.

Keahlian yang dibutuhkan:

Sertifikasi yang dibutuhkan: -

Fakultas atau Jurusan yang lebih disukai: -

Kemampuan bahasa yang lebih disukai: -

Untuk disabilitas: Tidak

* Semua lamaran lowongan dan proses rekrutmen GRATIS tanpa dipungut biaya.
Apabila terdapat pihak yang meminta bayaran dalam bentuk apapun (seperti uang muka, modal kerja, atau biaya lainnya) dalam proses rekrutmen harap melapor kepada REDY Care melalui WhatsApp 0878-2077-7396.