AHM - Customer Handling Supervisor

Penempatan: Jakarta Utara , DKI Jakarta
Kategori: Full Time
Industri: Customer Service
Gaji:
Level Posisi: -
Usia: -

Uraian Tugas

1. Melakukan monitoring semua keluhan customer
2. Memastikan semua keluhan ditangani dengan baik dan benar, sesuai prosedur
3. Melakukan analisa atas Customer Voice Complaint sebagai feedback dan bahan perbaikan di related function
4. Koordinasi penyelesaian dengan bagian terkait baik internal AHM maupun jaringan AHM


Syarat & Kualifikasi

1. Telah lulus/semester akhir S1 jurusan Teknik Industri / Sistem Informasi / Statistika / Teknik Informatika / Manajemen Komunikasi / Komunikasi Bisnis
2. IPK min 3,00
3. Umur maksimal 27 tahun
4. Good communication skiil both Indonesian & English (written & oral), Japanese will be advantages
5. Memiliki analytical thinking yang kuat
6. High passion, energetic, and good interpersonal skill
7. Persistence, commitment, responsible

Keahlian yang dibutuhkan:
  • Public Speaking
  • Microsoft Office

Sertifikasi yang dibutuhkan: -

Fakultas atau Jurusan yang lebih disukai: -

Kemampuan bahasa yang lebih disukai: -

Untuk disabilitas: Tidak

* Semua lamaran lowongan dan proses rekrutmen GRATIS tanpa dipungut biaya.
Apabila terdapat pihak yang meminta bayaran dalam bentuk apapun (seperti uang muka, modal kerja, atau biaya lainnya) dalam proses rekrutmen harap melapor kepada REDY Care melalui WhatsApp 0878-2077-7396.