Bekerja sama dengan klien dalam memantau dan mengawasi traffic ticket dan key metric pada Customer Engagement Hub dan mengendalikan, menindaklanjuti dan menyelesaikan masalah.
Memberi pemberitahuan dan tanda siaga kepada klien terkait, untuk memastikan layanan pada bisnis dapat tercapai.
Menyediakan data untuk keperluan klien
Mengendalikan dan mengawasi crisis tools.
Syarat & Kualifikasi
Minimal lulusan D3/S1 semua jurusan dengan IPK min. 2.75
Memiliki pengalaman min. 1 tahun sebagai Agent Customer Service atau posisi yang serupa.
Maksimal berusia 28 tahun.
Memiliki kemampuan Bahasa Inggris (lisan dan tulisan).
Mampu menganalisa dengan baik, fokus dan detail.
Memiliki kemampuan berkomunikasi dan kepemimpinan yang baik.
Berkepribadian baik.
Memiliki kemampuan dalam menyelesaikan masalah dan mampu multitasking.
Berkomitmen terhadap pekerjaan serta tepat waktu.
Memiliki kemampuan dalam menganalisa laporan data kuantitatif dan kualitatif.
Mampu berpresentasi dengan baik.
Mampu menganalisa perilaku pelanggan.
Memilii pengelaman dalam menggunakan e-commerce sebagai pembeli.