Junior Associate

Penempatan: Jakarta Selatan , DKI Jakarta
Kategori: Full Time
Gaji: 4,200,000 IDR - 5,000,000 IDR

Uraian Tugas

  • Bekerja sama dengan klien dalam memantau dan mengawasi traffic ticket dan key metric pada Customer Engagement Hub dan mengendalikan, menindaklanjuti dan menyelesaikan masalah.
  • Memberi pemberitahuan dan tanda siaga kepada klien terkait, untuk memastikan layanan pada bisnis dapat tercapai. 
  • Menyediakan data untuk keperluan klien
  • Mengendalikan dan mengawasi crisis tools.


Syarat & Kualifikasi

  • Minimal lulusan D3/S1 semua jurusan dengan IPK min. 2.75
  • Memiliki pengalaman min. 1 tahun sebagai Agent Customer Service atau posisi yang serupa.
  • Maksimal berusia 28 tahun.
  • Memiliki kemampuan Bahasa Inggris (lisan dan tulisan).
  • Mampu menganalisa dengan baik, fokus dan detail.
  • Memiliki kemampuan berkomunikasi dan kepemimpinan yang baik. 
  • Berkepribadian baik.
  • Memiliki kemampuan dalam menyelesaikan masalah dan mampu multitasking.
  • Berkomitmen terhadap pekerjaan serta tepat waktu.
  • Memiliki kemampuan dalam menganalisa laporan data kuantitatif dan kualitatif.
  • Mampu berpresentasi dengan baik.
  • Mampu menganalisa perilaku pelanggan. 
  • Memilii pengelaman dalam menggunakan e-commerce sebagai pembeli.
  • Dapat menggunakan sistem CRM .