Customer Service

Sumedang, Jawa Barat . Full Time
Kategori: Customer Service

Uraian Tugas

  • Memberi tanggapan terhadap pertanyaan dari pelanggan.

  • Menjawab telepon, email, atau faks dari pelanggan.

  • Membantu menyelesaikan masalah dari pelanggan.

  • Menjalin komunikasi dengan pelanggan dari berbagai saluran.

  • Menjelaskan atau menginformasikan produk yang disediakan perusahaan.

  • Membuat proses pesanan, mengisi formulir, dan permintaan pelanggan.

  • Mengarsipkan catatan interaksi dengan para pelanggan.

  • Menjadi penghubung antara pelanggan dengan perusahaan.

  • Memberikan umpan balik kepada pelanggan.

  • Memastikan kepuasan dan kenyamanan pelanggan serta selalu memberikan dukungan.


Syarat & Kualifikasi

    • Laki – laki / Perempuan

    • Minimal lulusan SMA / SMK / SMU / Fresh Graduate

    • Mempunyai pengalaman pada bidang yang sama lebih disukai

    • Menguasai mengoperasikan komputer terutama Ms. Office

    • Berpenampilan rapi  dan menarik

    • Mampu berkomunikasi dengan baik dan mampu bernegosiasi

    • Komunikasi verbal yang kuat untuk bisa berkoordinasi dengan pelanggan

    • Mampu bekerja di bawah tekanan

Proses Selanjutnya

PT Astria Mandiri

Perusahaan yang bergerak dalam bidang instalatir listrik, billing management, PPOB dan pengadaan jasa.