Melakukan Promosi. Berupa aktivitas menjual produk yang sifatnya jangka pendek/panjang
Melakukan Iklan. Bentuk representasi terhadap produk namun tidak dilakukan secara langsung oleh orang.
Melakukan Pemasaran langsung. Bisa melalui email, telepon, fax, dan lainnya.
Melakukan Penjualan Pribadi. Yakni melakukan negosiasi langsung secara tatap muka dengan calon pembeli.
Menjalin hubungan dengan pihak lain. Pihak lain di sini bisa dari masyarakat atau instansi yang tujuannya untuk memberikan program dalam rangka mempromosikan produk. Misalnya menjalin kerjasama sponsorship, dll.
Pria/wanita
Pendidikan minimal SMA Sederajat
Menguasai Digital Markting, Aktif dimedia sosial, Menguasai Komputer dan terbiasa melakukan fungsi administrasi
Pendidikan minimal 1 tahun dibidang yang sama
Melakukan Promosi dan iklan dimedia sosial termasuk membuat materi untuk promosi/iklan