How to Deal with Customer

Oleh Communicasting Academy
Kategori Komunikasi
Aset terpenting perusahaan Anda adalah Pelanggan, jadi Anda perlu memastikan bahwa Anda menanganinya dengan baik dan benar. Tanpa mereka, Anda tidak akan dan tidak bisa hidup dalam bisnis. Tentu saja Anda dapat menarik pelanggan baru dengan produk unik, hadiah gratis, atau menurunkan harga; tetapi jika Anda tidak menjalin hubungan yang baik dengan mereka maka mereka tidak akan kembali atau merekomendasikan Anda kepada teman, saudara ataupun kerabat mereka.

Terkadang dalam melakukan kesepakatan dan membangun hubungan tersebut dapat menjadi tantangan. Pertanyaan yang Anda ajukan dalam peran yang dihadapi pelanggan bisa sama-sama menarik, monoton, lucu, dan menantang. Kuncinya adalah membuat setiap pelanggan merasa diterima dan dibantu.

Ketahui cara-cara efektif dalam melakukan kesepakatan sehingga terjalin hubungan baik dengan Pelenggan dalam jangka Panjang dalam  course e-learning  ini.

Tips-tips buat REDY People untuk melakukan kesepakatan dengan Pelanggan sehingga terjalin hubungan yang baik dalam jangka panjang.

Apabila Anda ingin memperoleh informasi atau ingin berdiskusi lebih lanjut mengenai topik apapun yang terkait komunikasi, Anda dapat mengikuti Whatsapp Group Communicasting Academy di nomor 08211-7858-151
Silabus:

  1. How to Deal with Customer
  2. Tips-tips buat REDY People untuk melakukan kesepakatan dengan Pelanggan sehingga terjalin hubungan yang baik dalam jangka panjang.

Gratis

IDR 0
Mulai