REDY Belajar: Pilihan Belajar Online - Hal. 1


Semua Modul

https://media.getredy.id/images/elearnings/43/2590202521672910171.png
The Art Of Managing People
Oleh Lightrees Group

Ubah karyawan LOYO Menjadi HERO! Bersama Yon Partoredjo, Chief Business Coach & Power Team Booster Xpert

https://media.getredy.id/images/elearnings/42/16210835261634613846.png
Designing Experience in Hospital...
Oleh Telu Hospitality Learning & Consulting

Tugas utama Customer Service adalah untuk mencapai kualitas layanan bintang enam ( 6 stars =beyond expectation); memberikan pelayanan dan membina hubungan baik dengan customer dan lingkungannya, sehi...

https://media.getredy.id/images/elearnings/41/17421035181633321241.png
Digitalisasi Salesmanship
Oleh Telu Hospitality Learning & Consulting

Salesman sebagai bagian dari departemen penjualan suatu perusahaan adalah “wajah” dari produk tersebut. Kita perlu belajar menyiasati segala strateginya. SALAH SATU UPAYA UNTUK MENJADI SALESMAN YANG S...

https://media.getredy.id/images/elearnings/29/4932328241621923102.JPG
Upgrading Your Sales with Commun...
Oleh Communicasting Academy

Menjalin hubungan dengan prospek dan pelanggan menjadi salah satu kunci utama yang tak terbantahkan yang dilakukan oleh seorang Sales, sehingga tuntutan untuk selalu meningkatkan keterampilan berkomun...

user 680
Gratis
https://media.getredy.id/images/elearnings/28/11180283241621922872.JPG
Teknik Presentasi Memikat
Oleh Communicasting Academy

Terkadang Anda, REDY People, perlu bertemu dengan orang lain untuk menyampaikan ide, pikiran, atau pendapat dengan cara melakukan presentasi. Dengan kemampuan presentasi yang efektif dan memikat, A...

user 433
Gratis
https://media.getredy.id/images/elearnings/27/18785628151621922609.JPG
Nilai-Nilai Budaya Kerja dan Eti...
Oleh Communicasting Academy

Nilai-Nilai Budaya Kerja dan Etika Kerja yang disampaikan secara lugas dan menarik oleh Communicasting Academy, cocok buat REDY People yang akan, baru atau telah mendapatkan pekerjaan sehingga disukai...

user 339
Gratis
https://media.getredy.id/images/elearnings/26/16368498291621922144.JPG
How to Deal with Customer
Oleh Communicasting Academy

Tips-tips buat REDY People untuk melakukan kesepakatan dengan Pelanggan sehingga terjalin hubungan yang baik dalam jangka panjang.

user 237
Gratis
https://media.getredy.id/images/elearnings/25/2823312601621837785.png
Persuaction
Oleh Lightrees Group

Apa Anda mau jago closing sampai deal tanpa harus maksa-maksa sampai Anda merasa CAPEK sendiri? Atau Anda sudah muak harus memohon, memelas dan menjelaskan panjang lebar tapi ujung-ujungnya gagal clos...

https://media.getredy.id/images/elearnings/24/15086767541621578158.png
Handling Customer Complaint
Oleh MarkPlus Institute

Teknik Merubah Keluhan Pelanggan Menjadi Advokasi Positif

https://media.getredy.id/images/elearnings/23/11058069271621577413.png
Key Account Management
Oleh MarkPlus Institute

Cara Sistematis dalam Mendapatkan, Mengelola, dan Memaksimalkan Potensi Key Account

https://media.getredy.id/images/elearnings/22/19562090191621526665.png
High Impact Marketing
Oleh MarkPlus Institute

Strategi pemasaran dengan budget yang minim untuk hasil yang maksimal

https://media.getredy.id/images/elearnings/21/16574228551621444726.png
New Content Marketing
Oleh MarkPlus Institute

Memahami Teknik Pemasaran Melalui Konten yang relevan dengan situasi terkini